Sepatah kata dari Putra dan Putri Psychocamp 2017 pada penutupan Psychocamp 2017 yang dilaksanakan di Hutan Pendidikan Bengo-bengo Unhas, Kec. Cenrana, Kab. Maros pada Minggu, (03/12).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Selasa (05/12)-Psychology Camping (Psychocamp) yang telah selesai diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan dan Pelatihan (Kemendiklat) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) FPsi UNM pada Jumat-Minggu (01-03/12) di Hutan Pendidikan Bengo-bengo Universitas Hasanuddin (Unhas) Kec. Cenrana, Kab. Maros kembali melahirkan Putra dan Putri terbaik Psychocamp 2017.

Muh. Askar Rahmat dan Asnidar, dua mahasiswa angkatan 2017 ini dinobatkan sebagai Putra dan Putri terbaik Psychocamp 2017 pada penutupan Psychocamp, Minggu (03/12) ) lalu. Hal ini diputuskan berdasarkan penilaian dari Observer dan Trainer pada saat kegiatan adventure berlangsung.

Muh. Askar Rahmat sebagai Putra Psychocamp 2017 menuturkan bahwa melalui Psychocamp, ia dapat merasakan solidaritas yang tinggi dari seluruh rangkaian kegiatannya. "Saya merasakan solidaritas yang tinggi terutama bagi seluruh rangkaian kegiatan," ungkapnya.

Lebih jauh ia berharap agar kedepannya, Psychocamp mampu dikemas lebih apik dan menarik dari tahun ini. "Kegiatan psychocamp ini sudah sangat bagus, semoga bisa di tingkatkan lagi," tambahnya.

Senada dengan hal tersebut, Asnidar selaku Putri Psychocamp 2017 mengungkapkan bahwa kebersamaan dan kekompakan sangat terasa di pendidikan dasar kali ini, mulai dari proses keberangkatan ke lokasi hingga pada rangkaian acara puncak. "Saya rasa kebersamaan dan kekompakan juga terasa mulai dari berangkat sampai acara intinya," tuturnya. Mahasiswa yang kerap disapa Nidar ini pun berharap agar Psychocamp selanjutnya dapat lebih meriah dari angkatan 2017. "Untuk psychocamp selanjutnya semoga lebih meriah lagi," tutupnya. (FNA)

Posting Komentar