Pamflet Forum LPJ Pychocamp 2017
Sumber : Dok. Panitia Pubdok Psychocamp 2017


Psikogenesis, Senin (18/12)-Forum Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Psychocamp 2017 yang dilaksanakan pada Minggu (17/12) di Baruga Psikologi FPsi UNM, ditunda akibat tidak kuorumnya jumlah panitia dan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) saat pelaksanaan forum LPJ.

Berdasarkan aturan eksekutif BEM Kema FPsi UNM Bab VIII Pasal 6 Poin ke 5 dijelaskan bahwa Forum LPJ program kerja kepanitiaan dilaksanakan jika dihadiri oleh minimal 2/3 pengurus BEM atau sebanyak 17 dari 25 orang, serta 2/3 jumlah panitia yang terbentuk atau sebanyak 46 dari total 68 orang panitia.

Nur Khair Muhkam selaku Ketua Panitia Psychocamp mengungkapkan bahwa cuaca adalah alasan forum tidak kuorum. "Panitia sendiri belum sempat hadir, sementara hujan sudah terlanjur deras," ungkapnya.

Lebih lanjut, mahasiswa yang akrab disapa Khan ini berharap agar panitia dapat kuorum pada forum LPJ lanjutan. "Harapannya forum LPJ secepatnya dilanjut dan bisa kuorum," harapnya. (AL)

Posting Komentar