Peniupan lilin dan foto bersama dalam acara 9th Anniversary BKM PSYSPORT FPsi UNM yang dilaksanakan di Baruga Psikologi UNM, Jumat (22/12).






Psikogenesis, Jumat (22/12)-Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) PSYSPORT Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) peringati hari lahir ke sembilan tahun pada Jumat (22/12) di Taman Sulapappa FPsi UNM. Acara ini dirangkaikan dengan kegiatan Psikologi Sehat sebagai program kerja BKM PSYSPORT, dan turut dirangkaikan dengan fun games, ramah tamah, live music, dan doorprize.

Novadri Prasetio selaku Ketua Umum BKM PSYSPORT FPsi UNM menjelaskan bahwa acara kali ini tidak mengusung tema apapun, hanya semata-mata ingin memperkenalkan kembali tentang PSYSPORT dan bagaimana sejarah terbentuknya. “Di dalam rangkaian acaranya itu kita (baca: pengurus PSYSPORT) hadirkan semua pendiri PSYSPORT, jadi ada sesinya pendiri PSYSPORT berbicara terkait keluh kesahnya pada saat awal terbentuknya PSYSPORT,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Tio ini juga berharap agar BKM PSYSPORT FPsi UNM bisa lebih baik lagi ke depannya. "Saya berharap bisa lebih jaya lagi dan bisa berprestasi di lokal maupun nasional," ujarnya. (016)

*Berita ini ditulis oleh peserta magang LPM Psikogenesis

Posting Komentar