Agenda Adventure di Pos Ke-1 Psychocamp
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis


Psikogenesis, Senin (04/12)-Psychocamp 2017 yang dilaksanakan di Hutan Pendidikan Bengo-bengo Universitas Hasanuddin (Unhas) Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros pada Jumat-Minggu (01-03/12) telah resmi ditutup. 

Kegiatan ini di tutup pada Minggu (03/12) dengan agenda pembukaan oleh Master of Ceremony (MC), pembacaan ayat suci Alquran, laporan Ketua Panitia, sambutan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar (UNM), sambutan Ketua Umum Maperwa Kema FPsi UNM, sambutan Presiden BEM UNM, dan sambutan sekaligus penutupan acara oleh Ahmad Razak selaku Pembantu Dekan III (PD III) Bidang Kemahasiswaan FPsi UNM. Selanjutnya, pengumuman bendera kelompok terbaik, kelompok adventure terbaik, putra-putri Psychocamp 2017, dan foto bersama.

Ahmad Razak dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Psychocamp yang semakin lebih baik ini. Menurutnya, dari tahun ke tahun kegiatan Psychocamp ini menjadi lebih baik lagi. "Tahun ini saya anggap ini yang terbaik dibandingkan tahun lalu," ungkapnya.

Andi Ramdan Al Qadri selaku peserta Psychocamp berharap bahwa setelah kegiatan ini, angkatan 2017 dapat bersososialisasi dengan baik dan menggunakan sapaan Salam, Sapa, Senyum, Sopan, dan Santun (5S). "Tidak lagi seperti kemarin, yang anggapannya itu teman-teman tertutup," harap mahasiswa asal Bulukumba ini. (SA)

Posting Komentar