Sumber: Dok. Pribadi Randy S. Salman

Psikogenesis, Sabtu (30/12)-Terpilih bersyarat sebagai Ketua Umum Mahasiswa Pemerhati Bumi dan Nusantara (Marabunta) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2017-2018,  Randy S. Salman optimis dapat memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang telah ditanda tangani pada Musyawarah Besar V (Mubes V) Marabunta FPsi UNM, Senin (25/12) lalu.

Berdasarkan MoU tersebut, Randy S. Salman dinyatakan lulus bersyarat sebagai anggota penuh apabila mendapatkan slayer merah dalam kurun waktu tiga puluh hari sejak ditanda tanganinya MoU. Menyikapi hal tersebut, Randy pun mengaku optimis dalam memenuhi syarat dan ketentuan yang telah disepakati "Saya optimis karena ini merupakan kepercayaan dari Marabunta yang memilih saya menjadi ketua," ungkap pria yang akrab disapa Randy ini. 

Untuk mendapatkan slayer merah sendiri, Randy harus melakukan pendidikan lanjut dan pengambilan NRK (Nomor Registrasi Koloni). Pendidikan lanjut terdiri atas tiga tahap yakni uji kelayakan mengenai materi kecintaan alam, presentasi awal,  dan presentasi akhir. Randy hingga kini telah berada dalam tahap persiapan untuk uji kelayakan. 

Bersamaan dengan rasa optimisnya, Randy berharap bahwa ia dapat memenuhi syarat tersebut dan mendapat dukungan dari berbagai pihak. "Semoga lancar,  semoga alam dan apa yang ada disekitar kita itu mendukung," harapnya. (SA)

Posting Komentar