Pembukaan psychocamp 2017 di Baruga Psikologi UNM pada Kamis (30/11).
Sumber : Dok. LPM Psikogenesis


Psikogenesis, Kamis (30/11)-Setelah persiapan selama dua bulan, salah satu program kerja (proker) Kementrian Pendidikan dan Pelatihan (Kemendiklat) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) yakni psychocamp resmi di buka pada Kamis (30/11) di Baruga Psikologi UNM dengan tema "Pangkas Jarak Kita Dekat, Santun Beretika" yang kemudian dilanjutkan dengan pembahasan dan pengesahan tata tertib di gedung BM 102 FPsi UNM. 

Ahmad Razak selaku Pembantu Dekan III (PD III) Bidang Kemahasiswaan FPsi UNM mengapresiasi semangat panitia dalam mempersiapkan psychocamp kali ini. "Alhamdulillah semangatnya bagus meskipun dalam cuaca yang seperti ini (baca: hujan)," ungkapnya. 

Pria yang akrab disapa Ahmad ini juga berharap agar kegiatan berjalan dengan mulus dan lebih baik dibandingkan psychocamp pada tahun sebelumnya. "Semoga lebih baik dari kemarin dan tujuan dari psychocamp bisa tercapai," harapnya ketika ditemui pasca pembukan psychocamp 2017. (SA)

Posting Komentar