Foto Bersama Peserta DJ XIV LPM Psikogenesis.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Selasa (05/10)- Diklat Jurnalistik (DJ) XIV dengan tema “Cover Both Side: Trust or Mistrust” yang diselenggarakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis di Wisma Hasanuddin pada Kamis (30/09) hingga Minggu (03/10) lalu menuai pujian dari para peserta. 

Salah satu peserta, Andi Mega Mardhatillah mengatakan bahwa kegiatan DJ XIV melebihi ekspektasi karena menyuguhkan materi mengenai dasar-dasar jurnalistik yang dibawakan oleh pemateri-pemateri yang sangat luar biasa. 

“Mulai dari pemberian materi sampai sharing session seru semua. DJ tahun ini sudah melebihi ekspektasiku,” ungkapnya. 

Tidak jauh berbeda, Ahmad Gasali selaku salah satu peserta menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini, dirinya banyak mendapatkan ilmu mengenai jurnalistik dan memandang dunia jurnalistik secara berbeda. 

“Sekarang kek wow sekali karena ternyata menulis selembar saja serumit itu,” jelas mahasiswa angkatan 2020 ini. 

Sementara itu, Akhdan Asirih selaku peserta terbaik DJ XIV mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada panitia karena telah memberikan usaha dan upaya yang sangat luar biasa agar DJ XIV bisa terlaksana secara luring. 

"Acara yang luar biasa, panitianya baik, keren, dan berkompeten," tuturnya. 

Lebih lanjut, Akhdan berharap agar seluruh peserta DJ XIV dapat mengimplementasikan ilmu dan nilai yang telah didapatkan dari kegiatan ini. 

"Harapanku setelah DJ mungkin nilai nilai-nilai dan ilmu-ilmu yang diberikan kakak pemateri dan panitia kepada kami bisa diimplementasikan secara baik," tutupnya. (LOOM)

Posting Komentar