Pamflet IST FSI FPsi UNM.
Sumber: Dok. FSI FPsi UNM

Psikogenesis, Kamis (21/10)- Forum Studi Islam (FSI) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan melaksanakan Islamic Studies Training (IST) dengan tema "Menghidupkan Insan Muda dan Membingkai Ukhuwah Islami" di FPsi UNM pada Jumat (22/10) hingga Minggu (24/10) mendatang. 

Muhammad Askar Rakhmad selaku Ketua Panitia IST mengungkapkan bahwa saat ini kepanitiaan IST sudah berjalan sebanyak 90% dan saat ini sudah ada 20 orang yang mendaftar sebagai peserta IST. 

"(baca: sudah) 90%. Dan sejauh ini hingga pukul 17.00 WITA kemarin sudah terdaftar 20 orang (baca: peserta)," ungkapnya ketika dihubungi melalui Whatsapp

Askar menambahkan bahwa panitia tidak akan menambah waktu pendaftaran peserta walaupun tidak mencapai target jumlah peserta yaitu 30 orang. 

"Jika ada pendaftar di hari Jumat (22/10), kami bisa jadi akan kurang tanggap dalam merespons karena panitia akan terhambat kerja-kerjanya karena masih dalam jadwal akademiknya (baca: kuliah)," tambahnya. 

Askar juga menyampaikan bahwa IST kali ini akan dilaksanakan secara luring dengan konsep menarik dan menyenangkan. 

"Konsep luring dengan kegiatan seperti pengaderan yang biasanya namun dikemas semenarik dan se-fun (baca: menyenangkan) mungkin," ujarnya 

Mahasiswa angkatan 2017 ini berharap IST bisa berjalan maksimal dan peserta bisa merasakan euforia dari anggota Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) FSI FPsi UNM. 

"Semoga pelaksanaannya akan berjalan maksimal dan adik-adik peserta yang mengikuti IST akan merasakan kenyamanan atau euforia dari keluarga FSI FPsi UNM," tutupnya. (DAL)

Posting Komentar