Pamflet IST FSI FPsi UNM. 
Sumber: Dok. FSI FPsi UNM. 

Psikogenesis, Sabtu (23/10)- Forum Studi Islam (FSI) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) membuka kegiatan Islamic Studies Training (IST) di Aula Moh. Thayeb Manrihu (MTM) pada Jumat (22/10) kemarin. 

Islamic Studies Training merupakan program pendidikan dasar Departemen Pembinaan FSI FPsi UNM yang mengusung tema "Menghidupkan Insan Muda dan Membingkai Ukhuwah Islami" dan akan dilaksanakan selama 3 hari pada Jumat (22/10) hingga Minggu (24/10) mendatang. 

Muhammad Askar Rakhmad selaku Ketua Panitia IST mengungkapkan bahwa selama 2 bulan panitia berhasil menjaring 32 mahasiswa Psikologi UNM sebagai peserta IST. 

"Kami mendapatkan konfirmasi peserta yang mengikuti IST berjumlah 32 orang dengan rincian 9 orang ikhwan (baca: laki-laki) dan sisanya akhwat (baca: perempuan)," ungkapnya saat membuka kegiatan IST. 

Sementara itu, Resekiani Mas Bakar selaku Wakil Dekan (WD) III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FPsi UNM dalam sambutannya menantang para peserta dan panitia agar kegiatan IST ini dapat menghasilkan karya tulis. 

"Pada IST ini dengan tema menghidupkan insan muda dan membingkai ukhuwah islami ini menjadi tema yang sangat menarik ditengah dinamika kita saat ini. Dan memang saya juga menawarkan kepada panitia, saya menantang, ayo dong peserta bisa nanti ada output (baca: hasil) dari kegiatan ini adalah menghasilkan tulisan," terangnya. (AKB)

Posting Komentar