Fun Camp 2021 MARABUNTA FPsi UNM.
Sumber: Dok. MARABUNTA FPsi UNM


Psikogenesis, Minggu (17/10)- Kegiatan Fun Camp 2021 yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Pemerhati Bumi dan Nusantara (MARABUNTA) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi ditutup di Parangbugisi, Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggi Moncong pada Minggu (17/10) tadi. 

Kegiatan Fun Camp 2021 yang didukung oleh Gerakan untuk Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (Gerkatin) Kota Makassar dan disponsori oleh Asosiasi Psikologi Pendidikan Indonesia (APPI) dan Pusat Layanan Psikologi (PLP) FPsi UNM ini melibatkan Teman Tuli dan mahasiswa baru angkatan 2021 sebagai partisipan. 

Dalam sambutannya, Muh. Nur Haq selaku Ketua Panitia Fun Camp 2021 berharap kepada panitia dan peserta agar komunikasi kepada Teman Tuli tidak berakhir di Fun Camp 2021. 

"Tapi setelah Fun Camp ada komunikasi-komunikasi yang lebih intens lagi, sehingga kegiatan ini bukan sekedar formalitas, tetapi betul-betul menjunjung tinggi nilai kemanusiaan," jelas mahasiswa yang disapa Haq ini. 

Sejalan dengan yang dikatakan Haq, Ketua Umum MARABUNTA FPsi UNM yaitu Muh. A'laa Azzahir berharap bisa ada waktu lain untuk bisa kembali bersua dengan para peserta Fun Camp. 

"Setelah kegiatan ini kita intens lah buka komunikasi, bukan hanya sebatas kegiatan Fun Camp ini saja, akan tetapi mungkin ada di lain waktu kita bisa berkumpul kembali, baik itu di kampus ataupun di tempat manapun," harapnya. (IRD)

Posting Komentar