Kelas Media dan Propaganda oleh HIMAGARA FIS-H.
Sumber: Dok. HIMAGARA FIS-H

Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (HIMAGARA) Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FIS-H) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar kelas media dan propaganda di bulan Juni ini dengan tema "Berkreasi Tanpa Batas, Melawan dengan Karya" yang rencananya akan diadakan di kampus UNM Gunung Sari pada tanggal (22-24/06).

Kelas media dan propaganda ini pertama kali diadakan dan diusung oleh Bidang Media dan Propaganda HIMAGARA FIS-H UNM Periode 2022-2023 untuk membuka kesempatan seluas-luasnya kepada mahasiswa dan pelajar yang ada di Makassar dan sekitarnya untuk belajar mengenai media dan propaganda.

Pada kegiatan kelas media dan propaganda tahun ini memuat bahan ajar sebanyak enam materi. Diantaranya desain grafis, fotografi, videografi, pengantar jurnalistik, analisis propaganda, dan propaganda media. Serta dibawakan oleh pemateri yang handal dibidangnya masing-masing.

Destri Wulandari selaku Ketua Team Work berharap, agar peserta dalam kegiatan ini dapat memahami dan mengetahui dasar-dasar desain grafis, fotografi, vidiografi dan propaganda melalui media, dan juga peserta dapat mengelola media dan propaganda yang komunikatif, publikatif dan informatif baik editing maupun konten tepat guna.

”Semoga kegiatan kelas media dan propaganda ini dapat menciptakan individu yang kritis dan responsif dalam mengawal isu-isu nasional maupun isu internal kampus dengan propaganda via media yang inovatif,” harapnya.

Posting Komentar