Foto Bersama Angkatan 2022 FPsi UNM.
Sumber: Dok. Pribadi

Psikogenesis, Rabu (21/06)– Persiapan Inaugurasi Angkatan 2022 Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) sudah hampir matang dan akan dilaksanakan awal Juli mendatang.

Muhammad Khairal Zadly, selaku Ketua Panitia Inaugurasi angkatan 2022 menyatakan bahwa kegiatan Inaugurasi kali ini sudah mencapai persiapan yang matang mulai dari konsep dan latihan untuk para talent.

"Kalau progres, konsep sudah hampir matang. Dan untuk penampilan itu, semua talent sudah latihan," jelas mahasiswa yang akrab disapa Zadly tersebut. 

Lebih lanjut, Zadly mengungkapkan bahwa persiapan Inaugurasi ini sudah mencapai 70 persen. Dirinya menuturkan bahwa panitia tidak mengalami kendala yang cukup serius dalam proses persiapan Inaugurasi. 

“Kalau saya untuk kendala yang ku alami, selama ini alhamdulillah berjalan dengan mulus. Karena selama proses persiapan, kami dari panitia saling membantu satu sama lain,” tuturnya.

Zadly juga menyatakan bahwa pelaksanaan Inaugurasi angkatan 2022 diputuskan untuk dilaksanakan pada Juli mendatang setelah mengalami beberapa perubahan tanggal pelaksanaan.

“Kalau untuk perencanaannya, kemarin tanggal 1 Juli, tapi di undur menjadi tanggal 7 Juli,” ungkapnya.

Terkait lokasi kegiatan, Zadly juga mengatakan bahwa kegiatan Inaugurasi kali ini akan dilaksanakan di Gedung Manunggal.

“Lokasi pelaksanaannya, di Gedung Manunggal,” tutupnya. (ZA)

Posting Komentar