Foto Bersama Mahasiswa Angkatan 2022.
Sumber: Dok. Pribadi

Psikogenesis, Sabtu (10/06)- Mahasiswa Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) angkatan 2022 akan segera menghelat Inaugurasi angkatan dengan mengusung konsep apresiasi seni Sabtu (01/07) mendatang. 

Reza Fadli selaku Bapak Suku Angkatan 2022 mengungkapkan bahwa saat ini persiapan untuk Inaugurasi tersebut jika diakumulasikan secara keseluruhan mencapai 50 persen hingga 60 persen. 

"Kesiapan untuk secara keseluruhan kurang lebih progresnya itu dari skala 50 persen sampai 60 persen sudah ada kalau misalnya kita akumulasikan secara keseluruhan," ungkapnya.

Selanjutnya, Bapak Suku dengan sapaan Eja ini mengutarakan bahwa hingga saat ini panitia Inaugurasi belum dapat memastikan lokasi pelaksanaan kegiatan. 

"Kami sendiri panitia itu sampai sejauh ini belum bisa memastikan terkait di mana lokasi pelaksanaan Inaugurasi nanti," ujarnya.

Selanjutnya, Eja menambahkan bahwa tidak sejauh ini tidak ada kendala berarti yang dialami oleh kepanitiaan, hanya beberapa kendala kecil yang dapat teratasi segera.

"Kalau kendala-kendala kecil mungkin terkait tempat rapat, mungkin ya kurang lebih seperti itu sih kendala-kendala yang istilahnya bisalah diminimalisir," tambahnya.

Sebagai penutup, Eja menyampaikan harapannya agar Inaugurasi Angkatan 2022 bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan konsep yang telah disusun, lebih solid lagi dalam mempersiapkan acara yang sudah di depan mata.

"Kepada teman-teman angkatan 2022 kita bisa lebih solid lagi kedepannya, bisa istilahnya mempermantap lagi komunikasi, dan saya harap terkait masalah komunikasi dan sebagainya, hal-hal kecil, permasalahan kecil, bisa kita hindari sama-sama. Terkait permasalahan suka-tidak suka itulah saya rasa dinamika kita di dalam proses pengukuhan ini," tutupnya. (AK)

Posting Komentar