Pamflet Pengunduran Pelaksanaan Penutupan Championship 2022 BKM PSYSPORT Kema FPsi UNM.
Sumber: Dok. BKM PSYSPORT Kema FPsi UNM

Psikogenesis, Kamis (06/10)- Penutupan Championship 2022 Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) PSYSPORT Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang dijadwalkan pada Kamis (06/10) sore diundur hingga Selasa (11/10) pekan depan karena cuaca buruk.

Laode Muhammad Rezki, Ketua Bidang (Kabid) I BKM PSYSPORT Kema FPsi UNM memberi penjelasan bahwa ditundanya pelaksanaan penutupan Championship 2022 pada Kamis (06/10) sore di Taman Sulapa Appa FPsi UNM dikarenakan cuaca yang tidak mendukung terlaksananya kegiatan.

"Jadwal yang disepakati itu hari ini (06/10). Ditunda karena kita lihat sekarang kondisi cuaca yang kurang mendukung. Teman-teman teamwork dan pengurus bersepakat untuk diundur penutupannya," jelas mahasiswa yang akrab disapa Ode tersebut.

Ode menambahkan, jadwal pengganti yang disepakati untuk pelaksanaan penutupan Championship 2022 adalah di hari Selasa (11/10) pekan depan, dengan harapan cuaca akan mendukung dan banyak masyarakat Kema yang dapat turut hadir.

"InsyaAllah kita akan laksanakan di hari Selasa (11/10), untuk lokasinya masih kita cari. Semoga di hari Selasa (11/10) itu cuacanya mendukung agar penutupan bisa berjalan lancar," tambahnya.

Akhir kata, Ode kembali mengajak masyarakat Kema untuk ikut dalam rangkaian acara yang akan ada dalam penutupan Championship 2022, mulai dari penutupan formal, bazaar, pengumuman pemenang, dan games (permainan).

"Pertama ada penutupan yang kita rangkaikan dengan games-games seperti PS (baca: PlayStation) dan domino, bazaar, dan pemenangnya juga akan diumumkan di sana," tutup Ode. (AR)

Posting Komentar