Pamflet Countdown SPORA 2022 HMJ Biologi FMIPA UNM.
Sumber: Dok. Panitia

Psikogenesis, Minggu (30/10)- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan segera menyelenggarakan kegiatan Sport and Art (SPORA) pada Sabtu-Sabtu (19-11/03-12) mendatang.

Rahmawati selaku anggota Bidang Hubungan Masyarakat (HUMAS) HMJ Biologi FMIPA UNM menjelaskan bahwa SPORA merupakan suatu program kerja yang di dalamnya berupa perlombaan dalam bidang olahraga maupun seni bagi mahasiswa program studi Biologi HMJ FMIPA UNM .

"Program kerja ini berupa perlombaan dan pertandingan baik antar individu maupun kelompok untuk memperebutkan juara dari item lomba dan pertandingan dalam bidang olahraga dan kesenian bagi warga biologi FMIPA UNM," jelasnya.

Selanjutnya, ia menjelaskan tujuan dari diadakannya SPORA tersebut adalah sebagai  wadah menyalurkan minat dan bakat, sebagai ajang refresing dari kesibukan perkuliahan, sebagai sarana menumbuhkan jiwa sportivitas dan kreativitas, dan menjalin silaturahmi antar mahasiswa Biologi FMIPA UNM. 

“Sebagai wadah untuk menyalurkan minat dan bakat warga biologi di bidang olahraga dan kesenian, sebagai ajang refreshing dari kesibukan perkuliahan, sebagai sarana untuk menumbuhkan jiwa sportivitas dan kreativitas mahasiswa, menjalin silaturahmi antar warga biologi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Rahmawati menjelaskan bahwa SPORA terdiri dari beberapa aitem lomba, diantaranya futsal, volley, tenis meja, permainan rakyat, puisi akustik, desain poster, mobile legends, senam kreatif, dan catur.

“Adapun item kegiatannya kami yakni, futsal, volly, tenis meja, permainan rakyat, puisi, akustik, desain poster, mobile legends, senam kreatif dan catur,” jelasnya.

Sebagai penutup, Rahmawati berharap SPORA dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta dapat meningkatkan silaturahmi.

“Harapan saya, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta semoga melalui kegiatan ini silaturahmi kami bisa semakin erat lagi,” tutupnya. (MR)

Posting Komentar