Pamflet Open Recruitment Komunitas Psyntitution Batch 4.
Sumber: Akun Instagram @psyntitution

Psikogenesis, Minggu (09/10)– Komunitas Psynstitution Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan open recruitment Psynstitution batch 4 gelombang II pada Senin-Minggu (03-16/10) mendatang.

Muhammad Shafwan Zhalifunnas selaku Principal Psynstitution menjelaskan bahwa open recruitment Psynstitution batch 4 ini sudah dibuka sebelumnya di gelombang I pada (19-30/09) yang kemudian dibuka kembali di gelombang II pada (03-16/10).

“Gelombang pertama itu dari tanggal 19-30 September, gelombang kedua dari tanggl 03-16 Oktober,” jelas Principal Psynstitution yang akrab disapa Shafwan tersebut.

Shafwan menyebutkan bahwa syarat pendaftar Psynstitution batch 4 ialah mahasiswa/(i) FPsi UNM.

“Syarat pendaftarnya mahasiswa Fakultas Psikologi UNM,” sebutnya.

Lebih lanjut, Shafwan mengungkapkan pertimbangan dibukanya gelombang II open recruitment Psynstitution batch 4 yaitu untuk membuka kesempatan bagi yang belum mendaftar.

“Pertimbangannya untuk membuka kesempatan bagi yang belum mendaftar,” ungkap Shafwan.

Open recruitment Psynstitution batch 4 akan melaksanakan agenda sharing session dalam perekrutannya sebagai pembeda dari perekrutan-perekrutan Psynstitution sebelumnya.

“Perbedaan open recruitment Psynstitution batch 4 yaitu rencananya akan dibarengi dengan agenda sharing session,” imbuh Shafwan.

Shafwan menambahkan bahwa sudah ada 30 orang dari target lebih 50 orang pendaftar Psynstitution batch 4.

“Terakhir sudah 30-an orang, target pendaftarnya lebih dari 50 orang,” tambahnya.

Sebagai penutup, Shafwan berharap dengan dibukanya gelombang II ini, pendaftar dalam open recruitment Psynstitution batch 4 dapat bertambah banyak.

“Semoga pendaftar bisa bertambah banyak, melebihi 50 pendaftar,” tutupnya. (RTU)

Posting Komentar