Tim Psygnal B dalam Agenda Pengumuman dan Penyerahan Hadiah Cabor Volley Championship 2022.
Sumber: Dok. BKM PSYSPORT Kema FPsi UNM

Psikogenesis, Sabtu (15/10)- Championship 2022 yang diselenggarakan oleh Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) PSYSPORT Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah mengumumkan pemenang ditiap lombanya pada Selasa (11/10) yang lalu, salah satunya adalah cabor volley.

Berikut daftar pemenang cabor volley:
Juara 1: Psygnal A
Juara 2: Psygnal B
Juara 3: KOPIJUP

Muhammad Nur Alam B atau akrab disapa Munal merupakan salah satu pemain volley tim Psygnal B yang memperoleh juara 2 dalam pertandingan merasa senang atas pencapaian yang didapatkan oleh tim Psygnal B.

Alhamdulillah, pasti senang karena dapat juara tentunya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Munal mengatakan bahwa dirinya tidak kecewa dengan pencapaian juara 2 yang didapatkan, sebab tim yang meraih juara 1 juga merupakan tim Psygnal.

“Kalau mau dibilang kecewa tidak juga, soalnya kan sama-sama ji Psygnal yang ambil,” jelasnya.

Sebagai penutup, Munal berharap agar tim Psygnal di tahun tahun-tahun kedepannnya bisa terus berpartisipasi untuk mempertahankan juara yang diperolehnya, dan ia juga berharap agar tim lain dapat bermain lebih serius lagi dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Harapannya mugkin untuk tahun depan tim Psygnal tetap ikut berpartisipasi lagi untuk mempertahankan juara 1 dan 2 nya, dan untuk tim lain semoga lebih serius lagi supaya tidak ada tim yang menang berdiri,” harapnya. (PAA)

Posting Komentar