Pembukaan Magang LPM Psikogenesis Tahun 2022 di Ruang BB 107 FPsi UNM.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Minggu (16/10)- Departemen Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Lembaga Psrs Mahasiswa (LPM) Psikogenesis Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar pembukaan magang LPM Psikogenesis tahun 2022 di ruang BB 107 FPsi UNM pada Minggu (16/10) dengan 29 peserta.

Muhammad Bahresy Makmur, atau akrab dengan sapaan Bahresy sebagai Pemimpin Departemen Litbang menjelaskan bahwa magang tahun ini menggunakan konsep berbeda dengan setiap kelompok diberikan kesempatan untuk belajar di masing-masing Departemen.

"Magang merupakan bagian dari rekrutmen, salah satu program kerja Litbang LPM Psikogenesis yang bertujuan untuk merekrut anggota baru. Konsep magang ini tergolong baru, dimana setiap kelompok akan magang dalam setiap Departemen dan setiap dua minggu sekali akan diadakan rolling departemen, kami (baca: Litbang) periode sekarang mencoba untuk menyempurnakan konsep ini," jelas Bahresy.

Ia menambahkan, peserta magang tahun ini akan berlangsung selama dua bulan dengan jumlah 29 peserta yang terdiri atas mahasiswa FPsi UNM angkatan 2021 dan 2022.

"Magang akan berlansung selama dua bulan. Peserta terdiri dari dua angkatan, yakni angkatan 2021 dan 2022 dengan total 29 peserta," tambahnya.

Akhir kata, Bahresy menguraikan bahwa selama durasi magang, peserta akan mendapatkan ilmu dan pengalaman dari setiap Departemen yang esensial bagi peserta untuk berkembang di LPM Psikogenesis.

"Disini peserta magang akan mendapatkan ilmu dan pengalaman dalam setiap Departemen yang ada dalam LPM Psikogenesis. Saya juga berharap teman-teman magang akan mendapatkan banyak pengalaman dan terus bertumbuh melalui magang di LPM Psikogenesis," tutupnya. (AR)

Posting Komentar